Website Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Bima

Telpon : (0461) 21053

Berita Terbaru

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRATOR LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BIMA

Diunggah oleh Admin Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bima
Tanggal 02-Jun-2021

Kota Bima, Rabu 02 Juni 2021 bertempat di  Kantor Aula Walikota Bima. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Bima. Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH, kepala BKPSDM Drs. M. Saleh, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S.Adm dan beberapa kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah kota Bima lainnya.

Dalam pengarahan, Walikota Bima H. M. Lutfi, SE berharap pejabat yang dilantik mampu bekerja maksimal agar mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan pada OPD masing-masing. Pelantikan terbatas ini sangat penting dalam rangka mengisi jabatan kosong pada staf ahli, kepala dinas dan camat.

“Saya yakin dan percaya orang-orang terpilih ini merupakan terbaik dari yang lainnya, memiliki integritas yang cukup baik dan juga memiliki komitmen yang tinggi sehingga dipercayakan untuk menduduki jabatan sesuai kemampuan masing-masing”, pungkasnya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik berdasarkan surat keputusan Walikota Bima nomor 821.2/717/BKPSDM/VI/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan administrator di lingkup Pemerintah Kota Bima yaitu Lalu Sukarsana, S.IP menjabat sebagai Staf ahli Walikota Bima bidang perekonomian dan pembangunan, Syarif Rustaman, S.Sos, M.Ap menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima, Drs. Adisan menjabat sebagai Kepala DMPTSP dan terakhir Iskandar Zulkarnain, S.STP menjabat sebagai Camat Mpunda Kota Bima.

      Karena mempertimbangkan kondisi dan situasi pandemi Covid-19 di Kota Bima, maka pihak BKPSDM melakukan penyesuaian acara dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan duduk berjarak dan wajib memakai masker. Selain itu, menyediakan sarana dan prasarana pencegahan Covid-19 seperti tempat cuci tangan dan sebagainya.